• DISCLAIMER
  • KODE ETIK
  • REDAKSI
  • TENTANG KAMI
  • IKLAN
  • KARIR
  • MEDIA PARTNER
Bitnews
  • Daerah
  • Nasional
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Hukrim
  • Diksosbud
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Sport
    • Teknologi
  • Ekbis
  • Lainnya
    • Opini
    • Kabar TNI-Polri
    • Advertorial
No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Hukrim
  • Diksosbud
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Sport
    • Teknologi
  • Ekbis
  • Lainnya
    • Opini
    • Kabar TNI-Polri
    • Advertorial
No Result
View All Result
Bitnews

Hari Pelanggan Nasional 2022, Sinsen Beri Apresiasi Pelanggan Setia Honda

Bitnews.id by Bitnews.id
4 September 2022
in Automotive, Daerah, Ekbis, Lifestyle
Hari Pelanggan Nasional 2022, Sinsen Beri Apresiasi Pelanggan Setia Honda

Sinsen Beri Apresiasi Pelanggan Setia Honda (Dok Istimewa)

Share on FacebookShare on Twitter

JAMBI,BITNews.id – Selama 55 tahun, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) telah hadir sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor pilihan utama masyarakat Jambi.

Dengan jaringan sebanyak 48 Dealer dan 59 AHASS (Bengkel Resmi Honda) yang tersebar di Provinsi Jambi untuk memenuhi impian masyarakat.

Baca Juga:

Kinerja Industri Jasa Keuangan Jambi Tetap Tumbuh Positif pada Agustus 2025

Maskun Sopwan Dapat Ucapan Selamat dari Ketua IKAL Lemhannas

Terus #Cari_aman, Begini Tips Aman Melewati Persimpangan Jalan

Debut Esaelang di Dunia Musik: “Memelukmu dari Langit” Siap Menyentuh Hati Pendengar

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September menjadi salah satu momen penting untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih dari biasanya.

Kali ini manajemen Sinsen melakukan berbagai aktivitas menyapa pelanggan yang datang ke Dealer, maupun yang melakukan service di AHASS. Selain itu juga ikut langsung mengantarkan sepeda motor Honda ke rumah pelanggan.

General Manager Sinsen, Andrew Attan mengatakan terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara untuk aktivitas sehari -hari.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga dan memberikan pengalaman yang terbaik melalui aktivitas pelayanan Honda yang terpadu serta improvisasi yang terus berkelanjutan,” ujar Andrew.

Sinsen bersama seluruh jaringan Dealer resminya akan selalu hadir menemani konsumen menikmati pengalaman berkendara dan beraktifitas yang memberikan kebahagiaan bagi para pecinta sepeda motor Honda.(Hn)

Next Post
Temui Pengurus Pasar Angso Duo, Kapolda Jambi Bahas Masalah Inflasi

Temui Pengurus Pasar Angso Duo, Kapolda Jambi Bahas Masalah Inflasi

Discussion about this post

No Result
View All Result

Berita Terhangat

  • Analisis Unsur dan Struktur dalam Pertunjukan Tari Kecak Bali

    Analisis Unsur dan Struktur dalam Pertunjukan Tari Kecak Bali

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Romi Hariyanto Menjadi Bupati Pertama di Indonesia yang Terima Ramsar’s Award

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kritik Musik pada Official Music Video Lyodra – Pesan Terakhir

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Eksekutor Geng Motor di Hadiahi Timah Panas, Pelaku Mengaku Delapan Kali Beraksi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • PT Sungai Bahar Fasifik Utama Dilaporkan Ke Polda Jambi Oleh LSM Temperak

    0 shares
    Share 0 Tweet 0

PT. DIGITAL MEDIA INFORMATIF

JL.AR. Saleh RT.37 Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi
Phone / Wa : 0811-749-7272
email: redaksibitnewsid@gmail.com

PEDOMAN MEDIA SIBER | REDAKSI | KODE ETIK | TENTANG KAMI | HAK JAWAB & KOREKSI BERITA | KARIR | SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN | MEDIA PARTNER

Copyright© 2025 BITNews.id – Inspirasi Era Digital

Developed by – Otoy Media Group

No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Hukrim
  • Diksosbud
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Sport
    • Teknologi
  • Ekbis
  • Lainnya
    • Opini
    • Kabar TNI-Polri
    • Advertorial

© 2025BITNews.id -Developed by: Websiteku.