• DISCLAIMER
  • KODE ETIK
  • REDAKSI
  • TENTANG KAMI
  • IKLAN
  • KARIR
  • MEDIA PARTNER
Bitnews
  • Daerah
  • Nasional
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Hukrim
  • Diksosbud
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Sport
    • Teknologi
  • Ekbis
  • Lainnya
    • Opini
    • Kabar TNI-Polri
    • Advertorial
No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Hukrim
  • Diksosbud
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Sport
    • Teknologi
  • Ekbis
  • Lainnya
    • Opini
    • Kabar TNI-Polri
    • Advertorial
No Result
View All Result
Bitnews

Wujud Komitmen terhadap Kepuasan Konsumen, Sinsen Kembali Gelar Kontes Layanan Honda Regional Jambi 2025

Bitnews.id by Bitnews.id
15 Mei 2025
in Automotive, Sport
Wujud Komitmen terhadap Kepuasan Konsumen, Sinsen Kembali Gelar Kontes Layanan Honda Regional Jambi 2025
Share on FacebookShare on Twitter

JAMBI,BITNews.id – Sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas layanan dan kepuasan konsumen, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Jambi 2025. Kegiatan ini berlangsung di Training Center Sinsen Paal 6 dan diikuti oleh 48 grand finalis yang sebelumnya terpilih dari total 375 peserta yang mengikuti rangkaian seleksi sejak Januari 2025.

Sebagai bentuk komitmen dalam menjaga kualitas layanan dan kepuasan konsumen, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Jambi 2025. Kegiatan ini berlangsung di Training Center Sinsen Paal 6 dan melibatkan 375 peserta dari seluruh jaringan dealer resmi Honda di Provinsi Jambi, yang telah mengikuti rangkaian proses seleksi sejak Januari 2025. Dari jumlah tersebut, terpilih 48 finalis yang bersaing dalam babak grand final untuk memperebutkan gelar terbaik di masing-masing kategori.

Baca Juga:

Beri Pelayanan Ekstra, Service Kunjung Yamaha Jadi Alternatif Perawatan Motor Konsumen

Pesilat Putri Jambi Melaju ke Semifinal PON Bela Diri

Double Podium Lagi, Rookie Tim Yamaha Racing Indonesia Melesat di ARRC Sepang

Petarung Jambi Gilang Despriyanto Lolos ke Final Kelas 75-80 Kg PON Kudus

Sebagai bentuk komitmen dalam menjaga kualitas layanan dan kepuasan konsumen, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Jambi 2025. Kegiatan ini berlangsung di Training Center Sinsen Paal 6 dan diikuti oleh 375 peserta dari seluruh jaringan dealer resmi Honda di Provinsi Jambi.

Kontes tahunan ini menjadi ajang seleksi, evaluasi dan apresiasi terhadap insan layanan Honda dari berbagai lini, seperti Frontline People (FLP), Deliveryman, Customer Retention Officer (CRO), Koordinator Sales, non-FLP, hingga Pimpinan Jaringan. Mereka bersaing dalam enam kategori untuk memperebutkan gelar terbaik serta berkesempatan mewakili Jambi di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2025 yang akan digelar pada Agustus mendatang di Jakarta.

Manager People Development Sinsen Nany Hastuti menjelaskan bahwa proses seleksi KLHR telah dimulai sejak Januari 2025 dan dilakukan secara berjenjang.

“Sinsen menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Jambi dengan mulai melakukan seleksi pada bulan Januari 2025 sampai terpilih para finalis yang mengikuti grand final di bulan Mei 2025 yang terbagi dalam 6 kategori yaitu kategori Frontline People (FLP), Deliveryman, Customer Retention Officer (CRO), Koordinator Sales, non FLP dan pimpinan jaringa” ujar Nany.

Suasana kompetisi berlangsung meriah sejak pagi hari. Para peserta menunjukkan antusiasme tinggi terutama dalam kategori deliveryman yang mengikuti berbagai tahapan kompetisi seperti studi kasus situasional, sesi roleplay, serah terima unit, hingga pengikatan. Dukungan penuh dari manajemen dealer juga terlihat dengan penyediaan alat bantu untuk mendukung simulasi layanan.

Setelah melalui berbagai tahapan seleksi dan proses kualifikasi yang ketat, terpilih 9 finalis FLP, 5 finalis Deliveryman, 9 finalis CRO, 5 finalis koordinator sales dan 12 finalis pimpinan jaringan. Penilaian dilakukan secara menyeluruh, termasuk dari hasil audit standardisasi, performa kerja, mystery shopping, mystery calling, serta hasil survei tingkat kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Level).

“Penilaian dilakukan dengan sangat ketat dan objektif. Nantinya, masing-masing juara pertama dari setiap kategori akan mewakili Provinsi Jambi di Kontes Layanan Honda Nasional 2025 di Jakarta” tambah Nany.

Lebih dari sekadar kompetisi, KLHR 2025 menjadi bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kinerja Honda People di Jambi. Ajang ini juga memperkuat semangat untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang berorientasi pada konsumen setia.

“Kami akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang dalam Kontes Layanan Honda mendatang demi meningkatkan motivasi seluruh team Jaringan sepeda motor Honda di Jambi untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan Sepeda Motor Hond,” tutup Nany.

Berikut nama-nama pemenang Kontes Layanan Honda Regional Jambi 2025:

Kategori Deliveryman
Juara I : Yusuf Prayoga (Sinar Sentosa Primatama Bahar)
Juara II : Nur Iswanto (Patria Anugrah Sentosa Sarolangun)
Juara III : Arwan Efendi. S (Citra Sentosa Motor Sarolangun)

Kategori FLP
Juara I : Eny Nofriana (Patria Anugrah Sentosa Jambi)
Juara II : Restu Safitri (Daya Motor Jambi)
Juara III : Zulya Dwi Nuari (Sinar Sentosa Primatama Paal VI)

Kategori CRO
Juara I : Dwi Nurul (Wulan Jaya Motor Rimbo)
Juara II : Sintia Devi (Daya Motor Rimbo)
Juara III : Ayu prastika Dewi (Tunas Dwipa Matra Bangko)

Kategori Koordinator Sales
Juara I : Suhendri (Daya Motor Rimbo)
Juara II : Reyandi Desnky (Nusantara Surya Sakti Jambi)
Juara III : Tito Bakri (Tunas Dwipa Matra Jambi)

Kategori Admin STNK/BPKB dan Kasir
Juara I : Reni Setiawati (Sinar Sentosa Primatama Bulian)
Juara II : Asniar Yunia Hadi (Anugrah Honda Motor)
Juara III : Silvia Harlen (Tunas Dwipa Matra Bangko)

Kategori Pimpinan Jaringan
Juara I : Sony Putra (Daya Motor Jambi)
Juara II : Suyatno (Astra Motor Internasional-TBK)
Juara III : Eko Budi Prasetya (Patria Anugrah Sentosa Jambi)

Para juara dari tiap kategori akan melanjutkan perjuangan mewakili Provinsi Jambi dalam ajang Kontes Layanan Honda Nasional yang akan digelar di Jakarta pada Agustus 2025. (Sinsen)

Next Post
GPI Geruduk DPRD Blitar, Tolak Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri

GPI Geruduk DPRD Blitar, Tolak Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri

Discussion about this post

No Result
View All Result

Berita Terhangat

  • Analisis Unsur dan Struktur dalam Pertunjukan Tari Kecak Bali

    Analisis Unsur dan Struktur dalam Pertunjukan Tari Kecak Bali

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Romi Hariyanto Menjadi Bupati Pertama di Indonesia yang Terima Ramsar’s Award

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kritik Musik pada Official Music Video Lyodra – Pesan Terakhir

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Eksekutor Geng Motor di Hadiahi Timah Panas, Pelaku Mengaku Delapan Kali Beraksi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • PT Sungai Bahar Fasifik Utama Dilaporkan Ke Polda Jambi Oleh LSM Temperak

    0 shares
    Share 0 Tweet 0

PT. DIGITAL MEDIA INFORMATIF

JL.AR. Saleh RT.37 Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi
Phone / Wa : 0811-749-7272
email: redaksibitnewsid@gmail.com

PEDOMAN MEDIA SIBER | REDAKSI | KODE ETIK | TENTANG KAMI | HAK JAWAB & KOREKSI BERITA | KARIR | SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN | MEDIA PARTNER

Copyright© 2025 BITNews.id – Inspirasi Era Digital

Developed by – Otoy Media Group

No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Hukrim
  • Diksosbud
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Sport
    • Teknologi
  • Ekbis
  • Lainnya
    • Opini
    • Kabar TNI-Polri
    • Advertorial

© 2025BITNews.id -Developed by: Websiteku.